Apakah Shampo Bayi Anda Aman?

Bayi Shampoo biasanya diiklankan sebagai lembut atau aman. Hati-hati hanya karena banyak shampoo melibatkan bahan formalin dan dioksan yang tidak aman. Produk bayi harum mungkin termasuk senyawa kimia yang paling cukup menjijikkan – dari iritasi kulit untuk bahan jauh lebih signifikan berhubungan dengan kanker. Senyawa kimia tersebut sangat buruk hanya karena anak-anak kecil memiliki kulit tipis. Kulit mereka tidak mencapai ketebalan penuh sampai mereka dua puluh. Kulit tipis mereka membuat mereka jauh lebih rentan terhadap racun. Bayi jauh lebih dapat memproses senyawa kimia yang masuk ke dalam sistem mereka berkembang. Karena itu, ada aman sampo bayi di luar sana, jika Anda menyadari yang harus dicari.

Pemerintah tidak meminta pengujian keamanan pribadi bahan perawatan produk. Jadi produsen sampo bayi benar-benar bebas untuk menggunakan laporan pemasaran tanpa beban pembuktian. An (Environmental Working Group) (EWG) studi EWG diluncurkan pada tahun 2007 terungkap bahwa, pada umum, anak-anak yang terkena 60 senyawa kimia sehari-hari melalui produk perawatan pribadi. Dari mereka senyawa kimia, 27 memiliki pasti tidak telah dinilai oleh pemerintah untuk keselamatan. Meskipun jenis produsen perawatan tubuh sedikit yang mendorong regulasi yang lebih besar dari istilah-istilah seperti alam, studi EWG lain menegaskan bahwa 35 persen dari produk berlabel ‘normal’ termasuk pengawet senyawa sintetis, dan 80 persen dari produk digambarkan sebagai lembut, menenangkan atau alergi gratis bahan termasuk dikaitkan dengan alergi dan iritasi kulit. Periksa baik cetak pada semua merek dagang sehingga Anda membeli aman sampo bayi.

Formulasi parfum dapat menyengat dan mengiritasi kulit. Bahan tertentu mereka tidak perlu diuraikan pada label produk. “Ratusan senyawa kimia bisa menyembunyikan dalam satu parfum frase,” kata Rebecca Sutton, seorang staf ilmuwan EWG dengan gelar PhD dalam kimia lingkungan. Satu kelompok sangat mengganggu racun yang bersembunyi di bawah kedok parfum phthalates, yang merupakan senyawa kimia yang memiliki dikaitkan dengan masalah reproduksi. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Pediatrics pada Februari 2008 melaporkan bahwa anak-anak kecil yang terkena phthalates melalui lotion, sampo dan bubuk meskipun phthalates tidak diuraikan dalam bahan produk ‘.

Shampoo anak merupakan elemen penting dari kebersihan dan melestarikan kepala rambut sehat. Karena itu, sebagian shampo yang dikembangkan untuk digunakan oleh orang dewasa memiliki bahan aktif yang dapat mencair dan mengiritasi mata. Menggunakan shampoo ini pada anak-anak atau bayi dapat menyakitkan jika bayi tidak mengerti cukup untuk menjaga mata menutup sampai sampo telah sepenuhnya dihapus. Untuk mengatasi masalah ini, sejumlah produsen memiliki dikembangkan shampoo bayi yang aman yang meningkatkan menurunkan hasil sampo menyengat mata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s