Panduan Untuk Pengembangan Karakter Anak Anda

Membaca adalah cara yang menyenangkan dan interaktif untuk ikatan dengan anak-anak. Anak ahli menganjurkan membaca buku yang bagus untuk anak muda setiap hari. Hal ini sering dilakukan sebelum anak berangkat tidur. Ini adalah cara teladan untuk mengakhiri hari saat meninggalkan imajinasi anak itu mengalir dengan ide-ide yang indah. Selain itu, membaca buku-buku untuk anak dengan suara keras dapat membantu memelihara kreativitas dan mengembangkan kosa kata dan kemampuan membaca. Anak-anak adalah makhluk aneh dan mereka senang mendengar cerita baru, lihat gambar yang indah dan ilustrasi. Orang tua menggunakan buku-buku untuk membantu anak-anak mereka mengembangkan karakter yang baik seperti keberanian, kebaikan dan disiplin.

Story Telling Buku Formulir Karakter
Cerita telah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Dari waktu purbakala, cerita yang disampaikan dari mulut ke mulut. Sekarang, ada begitu banyak jenis buku yang tersedia, berkat penemuan mesin cetak di 1440. Bercerita buku hari ini berkisar dari dongeng, putri dan pangeran buku, dongeng, perumpamaan, cerita rakyat dan sebagainya. Jutaan orang tua di seluruh dunia masih menggunakan buku-buku cerita untuk mengajarkan pelajaran moral kepada anak-anak mereka. Goldilocks dan tiga beruang dan Little Red Hood Kuda adalah dua buku yang paling populer sepanjang masa. Buku-buku ini mengajarkan anak-anak nilai yang berbeda yang berkaitan dengan semua aspek kehidupan. Goldilocks dan tiga beruang berbicara tentang pertimbangan properti orang lain dan privasi. Little Red Hood Kuda, di sisi lain memperingatkan anak-anak tentang bahaya berbicara dengan orang asing.

Dongeng Dan Perumpamaan
Perumpamaan menggambarkan pelajaran hidup dan prinsip-prinsip instruktif. Perjanjian Baru Alkitab menyediakan berbagai perumpamaan yang Yesus ajarkan sendiri saat dia masih di bumi. Salah satu perumpamaan yang paling signifikan dalam Alkitab adalah Anak yang Hilang, yang mengajarkan tentang kasih Bapa kepada anak-anaknya. Fabel, di sisi lain, sangat banyak seperti perumpamaan tetapi perbedaannya adalah bahwa ia menggunakan hewan dalam cerita. Aesop dikreditkan untuk sejumlah dongeng populer saat ini. Oleh karena itu, Fabel Aesop nama muncul dan menjadi nama rumah tangga biasa. Aesop, menurut penelitian budak Yunani dan cerita-teller diyakini hidup antara 620 dan 560 SM. Beberapa cerita yang terkenal adalah “The Dog and Wolf”, yang mengajarkan pentingnya menjadi bebas, “The Bear dan Dua Wisatawan” yang berbicara tentang ketulusan teman.

Evolusi Dari Buku
Selama bertahun-tahun, buku yang sangat berkembang. Sebelumnya, buku adalah bagian dari setiap anak tidur rutin. Anak-anak mengantisipasi halaman pertama buku yang orang tua mereka akan membaca kepada mereka harap. Setiap buku memiliki cerita baru untuk diceritakan. Anak-anak tertarik untuk melihat bagaimana masing-masing cerita akan berakhir. Akankah sang putri bertemu pangeran nya menawan? Akan katak berubah menjadi pangeran tampan? Di sisi lain, dengan kemajuan teknologi, beberapa anak tidak lagi terbiasa memiliki buku-buku bagus di sekitar rumah. Lebih tua dan pendidik mengandalkan kekuatan internet untuk mengajar pikiran muda untuk mengeksplorasi. Ya, memiliki pendidikan materi pendidikan lain dan gadget di sekitar rumah yang baik. Kemudian lagi, itu menyegarkan untuk melihat anak-anak menikmati membaca buku. Jelas, pengalaman merasakan keras sampul buku dan renyah balik halaman berbeda dari hanya mengklik halaman.

Padahal, buku telah berevolusi dalam bentuk, masih relevan saat ini. Orang tua dan pendidik masih menggunakan buku sebagai bagian dari instruksi dan landasan material untuk pembangunan moral dan karakter anak-anak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s