Potty Training Untuk Bayi Perempuan Anda

Potty training merupakan tonggak yang sangat penting bagi setiap anak, baik laki-laki atau perempuan. Bukankah menakjubkan seberapa cepat waktu berlalu! Suatu saat, Anda mencari nama-nama bayi dan berikutnya Anda mempertimbangkan toilet training anak Anda.

Potty training seorang gadis dapat sedikit berbeda dari potty training anak laki-laki. Banyak orang percaya bahwa mendapatkan toilet dilatih gadis mudah yang melatih anak laki-laki. Itu hanya dapat diserahkan kepada pengalaman individu. Setiap anak diperlukan untuk potty training dengan langkah mereka sendiri, beberapa lebih cepat dan lain-lain jauh lebih lambat.
Berikut adalah beberapa panduan sederhana untuk membuat potty training putri Anda sukacita daripada mimpi buruk ditakuti. Dengan sedikit kesabaran dan beberapa pedoman yang tepat Anda dapat angin benar melalui tahap ini tanpa sedikit atau tanpa stres.

Mulai Sebelum Anda Mulai

Bahkan sebelum Anda mulai resmi toilet training anak Anda, Anda dapat mulai mendapatkan akrabnya dengan kamar mandi dengan membiarkan dia mengikuti Anda ke kamar mandi. Biarkan dia mulai mengetahui apa kamar mandi untuk. Semua anak peniru induk. Putri Anda akan menunjukkan minat lebih dalam menggunakan toilet sebagai ia melihat Anda menggunakan toilet. Jika Anda memiliki anak yang lebih tua, biarkan mereka menggunakan toilet sebagai jam tangan anak Anda. Gadis kecil Anda akan segera ingin melakukan apa yang dia melihat Anda dan kedua adiknya lakukan. Hal ini penting dalam mempersiapkan anak Anda untuk real deal.

Timbang Kesiapan Putri Anda

Sebelum Anda benar-benar memulai proses toilet training, penting untuk memastikan kesiapan anak Anda untuk melatih toilet. Ketika Anda mulai potty training anak yang belum siap secara emosional dan fisik Anda hanya merasa frustrasi dan dibutuhkan yang lebih lama untuk mendapatkan proses yang dilakukan. Sebanyak yang Anda ingin melewati tahap ini, luangkan waktu Anda dan membiarkan gadis Anda siap. Ada banyak tanda yang menunjukkan kesiapan gadis Anda untuk melatih toilet. Beberapa yang paling umum adalah:

• kontrol kandung kemih yang baik di mana anak Anda menyimpan popok kering selama 2-3 jam.
• gerakan Yah-terkoordinasi seperti duduk, berdiri dan berjalan.
• bunga Tertarik di kamar mandi di mana gadis Anda mengikuti Anda ke kamar mandi dan tertarik menggunakan kamar mandi. Anak Anda mungkin mulai penandaan pada pakaiannya saat dia ingin memiliki gerakan usus.
• Ketidaknyamanan dengan popok basah atau kotor.

Ketika gadis Anda menunjukkan tanda ini, Anda yakin dapat mulai potty training. Proses ini akan jauh lebih pendek dan kurang frustasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s