Bayi mengubah menjadi mudah – perspektif Satu ayah

Ada beberapa hal dalam hidup yang dapat menimpa sebanyak tekanan psikologis sebagai bayi melolong olahraga sebuah popok meluap. Bahkan pada hari terdingin, pikiran hanya skenario ini mengerikan sudah cukup untuk memicu butir-butir keringat di bagian atas alis saya.

Caranya adalah untuk memastikan ‘bahwa Anda sepenuhnya siap‘, karena setiap orang tua yang baik atau buku orangtua yang baik akan memberitahu Anda. Definisi sepenuhnya siap bervariasi sedikit, tetapi dalam pengalaman saya itu berarti perencanaan di muka rute perjalanan Anda (sebaiknya malam sebelumnya), membawa tambahan 10-20 kilo perlengkapan bayi tambahan dan mencoba untuk mendengarkan istri Anda seperti dia mendikte tampaknya checklist tak berujung sebagai kepala Anda keluar dari pintu depan.

Dengan itu dalam pikiran, pilihan untuk mengambil kesempatan saya di home run tanpa perlu alat peraga ini rumit atau nasihat dari istri saya muncul agak menggoda. Seperti yang terjadi Sabtu pagi satu ketika saya menawarkan diri untuk mengambil putri kami berusia 6 bulan ke kota, meninggalkan istri saya di rumah untuk pulih dari seluruh minggu menjadi seorang ibu.

Sejauh perjalanan pagi saya berjalan lancar. Aku berhasil untuk memarkir mobil tanpa masalah, sementara awan hujan tak menyenangkan telah bergeser dari pandangan untuk mengungkapkan sekilas pertama dari sinar matahari. Saat aku berjalan cepat ke toko pertama pada daftar saya, bayi di lengan saya duduk kembali ke posisi bungkuk dan tampaknya menikmati perjalanan.

Bel alarm awal mulai berdering saat aku sedang browsing di bagian pakaian dalam pria. Sebuah bau aneh telah membuntutiku sejak saya pertama kali memasuki toko, yang saya telah gagal untuk langsung mengenali. Itu sampai aku menatap bayi di lengan saya untuk melihat dia menatap ke arahku dengan senyum berseri-seri, memancarkan rasa tertentu prestasi. Aku sedang dalam kesulitan.

Aku memegang berpose untuk beberapa saat ketika saya merenungkan langkah berikutnya apa yang akan. Anehnya pikiran pertama saya adalah apakah ada pembeli lain Sabtu telah mencium bau berlama-lama, yang sekarang harus telah melayang ke semua lorong menuju kasir sibuk. Aku baru saja hendak rencana aksi saya mundur cepat untuk mobil, ketika aku merasakan kelembaban merembes melalui kain katun kemeja saya. “Eeeekkkk!” Menyalak spontan saya bahkan menyempatkan diri terkejut, di mana titik korban nyata dalam semua ini mulai meratap. Suar suara sekarang sedang dikirim langsung ke setiap pembelanja, menginformasikan mereka untuk menatap arah umum kami.

Dengan perasaan memilukan aku sadar aku telah membuat kesalahan besar. Saya telah berkelana jauh dari kenyamanan rumah, dengan bayi berumur 6 bulan, tanpa sarana untuk mengubah popok. Apa yang telah saya pikirkan. Saya sekarang memiliki operasi hingga yang jelas untuk mengawasi, setelah apa yang hanya dapat digambarkan sebagai memicu tanah longsor miniatur dalam popoknya.
Dengan beberapa keberuntungan, asisten toko pertama saya datang di sangat ramah dan menawarkan kunci Staf Hanya pintu. Dia pasti seorang ibu dirinya dan memberiku senyum mengetahui saat dia menyerahkan saya kunci untuk sebuah pintu kecil di dinding samping toko.

Setelah melewati pintu kecil saya disambut oleh WC yang telah dipasang di lemari, sesuatu yang merasa sangat Alice in Wonderland. Putriku bayi jelas memikirkan hal yang sama dan segera berhenti menjerit dan tampak hati-hati di sekitar lingkungan barunya. Saya harus bekerja menilai kerusakan dan dikupas kembali karena banyak lapisan pakaian bayi yang aku bisa.

Saya akhirnya memilih untuk Do-It-Yourself pekerjaan perbaikan kecil dan menyalakan keran untuk membersihkan puing-puing popok sebanyak yang saya bisa. Setelah tim papa-anak senang kita telah melakukan yang terbaik, popok basah dilemparkan di tempat sampah. Sebuah popok darurat dibuat dari daur ulang kertas toilet kemudian diperbaiki sekitar bayi sekarang agak bingung, yang mengingatkan saya membangun bentuk kertas mache ketika saya masih agak muda.
Hal ini adil untuk mengatakan bahwa kami keluar tempat toko lebih cepat daripada ketika kita pertama kali masuk. Aku punya baju yang basah sepanjang jalan sampai ke bahu dan itu sekarang menempel ke kulit saya seperti beberapa jenis wetsuit yang funky untuk trendsetter. Dalam pelukanku adalah seorang bayi mumi buruk, dengan basah kertas toilet tertinggal dari perut nya. Seperti yang kita meluncur antara kerumunan ramai pembeli akhir pekan, saya melihat sekilas sesama ayah memberi saya beberapa mengangguk mendorong kepala, hampir berkata “Well done. Anda lakukan baik-baik saja di sana “.

Leave a Reply

